Sunday, March 8, 2009

Google Adsense Sebagai Sumber Dollar


Google Adsense Sebagai Sumber DollarAnda tentu sudah tau GOOGLE, sebagai salah satu perusahaan yang selama ini terkenal dengan search engine. GOOGLE mendirikan Gmail, Blogger, Youtube. Google adsense merupakan program yang memungkinkan anda sebagai pemilik website atau blog mendapatkan income dari iklan yang ditampilkan pada website atau blog anda. Namun masih cukup banyak orang yang belum paham bagaimana caranya bergabung dengan bisnis yang dapat menghasilkan uang dari internet. Kalaupun tau biasanya terhenti pada masalah website. Memang untuk bergabung dengan google adsense anda harus memiliki website atau blog yang memenuhi syarat sehingga bisa disetujui oleh "Paman Google" ini istilah saya...

Sebagai langkah awal bisnis anda, gunakan blog sebagai jembatan untuk memulai mendapatkan Dollar dari internet. Google adsense sangat mudah untuk digunakan karena tidak memerlukan investasi (selain website atau blog anda tentunya). Umumya Google Adsense akan menampilkan iklan yang sesuai untuk blog atau website anda, melalui isi kontent/posting ataupun artikel yang berhubungan dengan iklan yang akan ditampilkan oleh Google Ads.Googleads.gifGoogle Adsense menyediakan berbagai bentuk iklan, yaitu text ads, image ads, link unit, search unit dan refferal buttom (catatan: iklan refferal buttom telah di stop penggunaannya oleh PAMAN GOOGLE).

Bila website atau blog anda secara spesifik membahas Tutorial Autocad, iklan yang akan tampil rata-rata adalah iklan yang berkaitan dengan iklan Tutorial AutoCad pula, Bukan iklan yang berhubungan dengan Handphone, Mobile, Free Ringtones dan produk-produk lain. Memang, setelah beberapa kali melihat blog kapanpun's yang lain, kadang-kadang iklan yang tidak penting alias kaga nyambung tampil juga, bahkan iklan yang tampil ada berhubungan dengan pornografi, sex yang notabene sangat melenceng dari isi website atau blog.

0 comments:

Post a Comment

 

Desain-Grafis Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template